Hello Bandung Dilo… Terima kasih telah hadir di event kita Startup Fundraising Seminar di Dilo Bandung. Yang hadir mencapai 36 orang loh.. Kita sangat terima kasih atas support dari team Dilo, dan juga teman-teman yang datang ke event kita satu ini.

Nah, di event ini, kita membahas mengenai bagaimana caranya untuk membuat aktivitas fund raising menjadi lebih berbobot sehingga tidak hanya investor dari Indonesia bisa diincar, kita bisa menarik investor dari luar Indonesia. Padahal, banyak investor asing yang mau invest di Indonesia loh! Akan tetapi ada beberapa faktor yang membuat mereka invest ke negeri tetangga yaitu Vietnam! Kan sayang banget padahal potensial startup Indonesia tinggi.

Startup Fundraising Seminar di Dilo Bandung

Pembicara untuk seminar ini tidak asing lagi di komuniti startup ASEAN, yaitu founder Workspez sendiri, Ricky Wijaya. Pak Ricky dan Pak Jason, dua founder Workspez, telah melakukan 4 ronde fund raising, yang investornya beragam dari Malaysia, Indonesia, Singapore, UK, dan US. Dua founder Workspez telah melalui beragam pitching event, bertemu dengan beberapa ratusan investor, baik pribadi (angel) atau dari perusahaaan (VC). Pak Ricky memberi beberapa tips dari pengalaman beliau sendiri bagaimana mengantongi uang dari investor asing!

Peserta yang mencoba menjawab pertanyaan

Hal yang sangat membantu di kalangan startup bandung adalah bagaimana cara yang efektif untuk pitching ke angel investor maupun venture capital. Tip yang Pak Ricky sharing di event ini adalah persiapan startup mengenai dokumen-dokumen yang penting seperti laporan keuangan yang matang dan rencana bisnis yang menarik.

Di event ini kita juga bagi-bagi kupon untuk seminar Workspez di bulan Agustus loh, event ini mengenai “Build a scalable and successful startup”. Seminar ini berlangsung selama 3 hari, 20-22 Agustus dari jam 9 pagi sampai 5 sore. Tempatnya di Hilton Bandung, dan sampai sekarang sudah sekitar 70% orang yang telah daftar!!!!

Ayo buruan daftar karena tempatnya hanya 40 partisipan!

Untuk mengetahui event kita di bulan Agustus bisa lihat di event page kita: https://blog.workspez.id/event/

Bisa juga follow instagram kita di https://www.instagram.com/workspez_indo/

X