Untuk yang di Bandung!!! Ayo datang ke event ini!! Event ini dari kerjasama antara Nurture dan Workspez.

Kita akan membahas tentang tax and accounting planning buat startup di Bandung. Topik kita akan lebih mendalam mengenai manfaat apa yang didapat dengan konsidi keuangan yang baik dan teratur. Tax and accounting planning sangat kritikal terutama untuk startup. Di acara ini juga kita akan bilang kalau tax planning harus di buat secepat mungkin, karena kalau tidak akibatnya ya bayar pajak tinggi aja.

Event ini akan kita buat sebisa mungkin untuk interaktif, jadi jangan malu buat bertanya, karena kita akan sebisa mungkin menjawabnya. Di blog Workspez kita juga ada beberapa artikel tentang pajak, jadi bisa di liat di posting Konsultansi Pajak di Bandung, Kepatuhan Pajak, PPh final 0.5%.

Rata-rata client Workspez telah menghemat biaya pembukuan dan pajak sampai dengan 30% – 45% per bulan. Misi kita memberikan pelayanan terbaik di bidang tax and accounting planning dengan harga yang optimis.

Sedikit intro tentang Workspez: Workspez adalah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang akuntansi dan pajak. Dengan teknologi artificial intelligence, Workspez memberikan laporan bulanan dengan akurasi yang tinggi, pengurangan biaya di area memproses dokumen. Selain itu, kita juga mempunyai cloud software akuntansi sendiri, jadi client kita yang tidak ada software, bisa pakai cloud software Workspez. Kalau client yang sudah ada softwarenya, ya kita bisa integrate dengan software client kita.

Tax and accounting planning
Tax and accounting planning

Event ini di tempat Block 71 Bandung, tepatnya di upwork innovation factory. Detailnya seperti di bawah ini:

Event Topik: Tax and accounting planning for startup

Tanggal: 8 April 2019

Waktu 18:00 WIB

Lokasi: Conference Room, Block 71, Upnormal Innovation Center.

Map: https://goo.gl/maps/PBtArgWPec52

Pembayaran bisa dilakukan bank transfer ke BCA PT Workspez Teknologi Indonesia 2332730011. Kalau datang on the spot terus bayar, harganya jadi Rp 75,000 loh. Nah ayo buruan daftar karena tempat terbatas hanya 100 orang saja.

Yang berminat di isi form dibawah, nanti team marketing kita akan kontak anda:

X