Pada umumnya setiap pebisnis pasti ingin mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik, berkembang dan dikenal banyak orang, terutama ingin Produk atau Jasanya dipakai banyak konsumen. Dalam hal ini, untuk mendukung Para Startup dalam pengembangan bisnisnya, Workspez telah membuat sebuah event untuk para Startup, melalui event ini “From Idea to Operation in Two Months” yang telah diadakan selama 3 hari pada tanggal 20-22 Agustus 2019 di Hotel Hilton Bandung, dihadiri oleh 35 Para Startup. Semua peserta semangat untuk sama-sama belajar dari pemateri yang berpengalaman dan bersertifikat.

Hari ke-1 Pembahasan tentang Bisnis Kanvas Model

Pembicara untuk seminar ini tidak asing lagi di komunitas Startup ASEAN, yaitu Founder Workspez sendiri, Ricky Wijay dan Tax Consultant yang bersertifikat. Materi yang dibahas dalam event ini menarik dan dapat membukakan pandangan para pebisnis muda, yaitu tentang Business Model Canvas, Perencanaan Bisnis dan Operasi, Lean Methodology, Keuangan dan Operasional Startup, Revolusi Industri 4.0 , Tipe pendanaan dan Fundraising dan presentasi dari Bank Mandiri yang sudah menjadi Bank pendukung Workspez dalam bisnisnya.

Pembahasan Bisnis Kanvas Model
Hari ke 2 – Pembahasan tentang Keuangan dan Operational Startup

Di workshop ini juga kita bagi-bagi Voucher jasa loh sebesar 500rb dan 1Juta untuk peserta yang hadir, yang dapat menjawab pertanyaan dari Pemateri selama 3hari tersebut akan mendapatkan Voucher Jasa. Selamat ya untuk yang sudah mendapatkan Vocucher Jasa, semoga bermanfaat dan bisa bekerjasama dengan Workspez

Hari ke 3 – Transformasi Digital dan Tipe Pendanaan juga Fundraising

Terimakasih buat teman-teman yang sudah hadir di Workshop ini. Semoga setiap materi dapat membantu dan dapat diterapkan buat bisnis teman masing-masing. Sukses Selalu.

Follow Kita di

Instagram : workspez_indo

Facebook : Workspez.ID

X